COPAS>>> dari Admin
http://116.66.201.163:8083/info.php
http://116.66.201.163:8083/info.php
Banyaknya pertanyaan yang sama mengenai aplikasi pendataan dan p2tkdikdas yang tidak normal, yang harus di lakukan adalah :
1. Yg Terpenting Dalam Pengisian Jam Mengajar dsb adalah didasarkan
pada Aturan yg berlaku (klo sudah benar jangan diutak atik lagi)... Soal
pengecekan PTK seharusnya tidak menjadi kekhawatiran dikarenakan sistem
masih melakukan penyesuaian script (kode program) agar dapat
menampilkan informasi yng benar dan sesuai harapan
2. Proses singkronisasi adalah proses menyamakan data dari beberapa
sumber yg dilakukan pada tanggal-tanggal tertentu. jadi bukan ketika
anda kirim server datanya trus akan tersingkron secara real time
(langsung) sekarang hanya berbentuk Fast Singkronisations (beberapa
hari) Kedepan Mudah-mudahan Realtime singkronisations akan segara
terwujud ...
3. Jika PTK mempertanyakan mengapa pada pengecekan
PTK ada informasi yng tidak sesuai misal pada pengaturan Jam Mengajar
padahal sudah diisi dengan benar ... sampaikan saja bahwa saat ini masih
dalam proses maintenace tidak perlu panik ... silahkan cek secara rutin
... jika sudah fix segera print atau simpan Sceenshootnya sebagai bukti
dari pekerjaan anda ...
4. Yang namanya kekurangan dari suatu
program pasti selalu ada bahkan Microsoft sekalipun pasti memiliki
kekurangan ... biarkan pengembang bekerja, memperbaiki dan melakukan
penyesuaian program... yg bisa kita lakukan adalah memberikan saran2
yang membangun bukan mengeluarkan kata2 menjatuhkan ...
@**INFO PENTING BUAT KAWAN-KAWAN OPERATOR**@
Mulai tanggal 28 Maret 2013 kami team operator gabungan sepakat:
1. Dalam hal pengisian data dapodik kita tidak bisa melakukan/membantu
pemanduan aplikasi dapodik/mengembalikan data base dapodik anda jika a.
back up data lama tidak ada dan username serta pasword
hilang......resiko memperbaharui data anda mulai awal.
2. kami hanya
dapat melakukan panduan data atau mengembalikan data anda yg hilang
karena servis komputer/instal ulang jika data base ada dan tersedia
secara offline.....jika tidak ada back up data maka pasword dan username
harus ingat dan tidak bermasalah....kami tidak menciptakan username dan
pasword masing2 sekolah melainkan OP/operator sekolah sendiri yg
membuatnya......
3. Perlu diingat dalam pemanduan kita bersifat
sharing bukan tutor ke anggota....maka maklumlah jika kita kadang juga
blum mengerti.
4. Hal teramat
penting disini yg akan saya bahas bahwa lakukanlah back up data anda
per-SEMESTER, dikarenakan setiap semester jenis dan isi back up data
tidak sama.
5. Lakukanlah fasilitasi dengan operator sekolah yg terdekat/dg mengadakan pertemuan gugus khusus operator.
6. ceklah data anda minimal 1 kali dalam sebulan untuk mengecek kevalidan data anda.
di alamat ini >> > http://116.66.201.163:8083/ info.php
7. Lakukanlah update adobeAir jika diperlukan.
8. Aplikasi masih sama dengan yg dipandu mas Afri Kenz yang dulu.
9. Usahakan Operator dikdas 2 orang atau lebih guna membantu memvalidkan data dan supaya ringan pekerjaan anda
10. Anda dapat mengecek data anda yang anda kirim secara online pada alamat berikut
http:// pendataan.dikdas.kemdikbud.go.i d/
11. Jika anda kesulitan mem back up data anda bisa menghubungi mas afri.
12. Selamat berkarya dan bekerja dan tanggaplah akan informasi .....
untuk resiko ditanggung penumpang bukan karena kerja operator melainkan
kecuexkan akan info yg berkembang dan takut akan perkembangan jaman yg
semakin canggih...
@**INFO PENTING BUAT KAWAN-KAWAN OPERATOR**@
Mulai tanggal 28 Maret 2013 kami team operator gabungan sepakat:
1. Dalam hal pengisian data dapodik kita tidak bisa melakukan/membantu pemanduan aplikasi dapodik/mengembalikan data base dapodik anda jika a. back up data lama tidak ada dan username serta pasword hilang......resiko memperbaharui data anda mulai awal.
2. kami hanya dapat melakukan panduan data atau mengembalikan data anda yg hilang karena servis komputer/instal ulang jika data base ada dan tersedia secara offline.....jika tidak ada back up data maka pasword dan username harus ingat dan tidak bermasalah....kami tidak menciptakan username dan pasword masing2 sekolah melainkan OP/operator sekolah sendiri yg membuatnya......
3. Perlu diingat dalam pemanduan kita bersifat sharing bukan tutor ke anggota....maka maklumlah jika kita kadang juga blum mengerti.
4. Hal teramat penting disini yg akan saya bahas bahwa lakukanlah back up data anda per-SEMESTER, dikarenakan setiap semester jenis dan isi back up data tidak sama.
5. Lakukanlah fasilitasi dengan operator sekolah yg terdekat/dg mengadakan pertemuan gugus khusus operator.
6. ceklah data anda minimal 1 kali dalam sebulan untuk mengecek kevalidan data anda.
di alamat ini >> > http://116.66.201.163:8083/ info.php
7. Lakukanlah update adobeAir jika diperlukan.
8. Aplikasi masih sama dengan yg dipandu mas Afri Kenz yang dulu.
9. Usahakan Operator dikdas 2 orang atau lebih guna membantu memvalidkan data dan supaya ringan pekerjaan anda
10. Anda dapat mengecek data anda yang anda kirim secara online pada alamat berikut
http:// pendataan.dikdas.kemdikbud.go.i d/
11. Jika anda kesulitan mem back up data anda bisa menghubungi mas afri.
12. Selamat berkarya dan bekerja dan tanggaplah akan informasi ..... untuk resiko ditanggung penumpang bukan karena kerja operator melainkan kecuexkan akan info yg berkembang dan takut akan perkembangan jaman yg semakin canggih...
Mulai tanggal 28 Maret 2013 kami team operator gabungan sepakat:
1. Dalam hal pengisian data dapodik kita tidak bisa melakukan/membantu pemanduan aplikasi dapodik/mengembalikan data base dapodik anda jika a. back up data lama tidak ada dan username serta pasword hilang......resiko memperbaharui data anda mulai awal.
2. kami hanya dapat melakukan panduan data atau mengembalikan data anda yg hilang karena servis komputer/instal ulang jika data base ada dan tersedia secara offline.....jika tidak ada back up data maka pasword dan username harus ingat dan tidak bermasalah....kami tidak menciptakan username dan pasword masing2 sekolah melainkan OP/operator sekolah sendiri yg membuatnya......
3. Perlu diingat dalam pemanduan kita bersifat sharing bukan tutor ke anggota....maka maklumlah jika kita kadang juga blum mengerti.
4. Hal teramat penting disini yg akan saya bahas bahwa lakukanlah back up data anda per-SEMESTER, dikarenakan setiap semester jenis dan isi back up data tidak sama.
5. Lakukanlah fasilitasi dengan operator sekolah yg terdekat/dg mengadakan pertemuan gugus khusus operator.
6. ceklah data anda minimal 1 kali dalam sebulan untuk mengecek kevalidan data anda.
di alamat ini >> > http://116.66.201.163:8083/
7. Lakukanlah update adobeAir jika diperlukan.
8. Aplikasi masih sama dengan yg dipandu mas Afri Kenz yang dulu.
9. Usahakan Operator dikdas 2 orang atau lebih guna membantu memvalidkan data dan supaya ringan pekerjaan anda
10. Anda dapat mengecek data anda yang anda kirim secara online pada alamat berikut
http://
11. Jika anda kesulitan mem back up data anda bisa menghubungi mas afri.
12. Selamat berkarya dan bekerja dan tanggaplah akan informasi ..... untuk resiko ditanggung penumpang bukan karena kerja operator melainkan kecuexkan akan info yg berkembang dan takut akan perkembangan jaman yg semakin canggih...
http://116.66.201.163:8083/info.php
Geen opmerkings nie:
Plaas 'n opmerking